Wednesday, March 16, 2016

News_Update: Cara Baru Dapatkan Rambut Sehat dan Berkilau dengan Cleansing Conditioner

News_Update
 
Cara Baru Dapatkan Rambut Sehat dan Berkilau dengan Cleansing Conditioner
Mar 16th 2016, 08:33

DREAMERS.ID - Selain pergi ke salon, kita bisa dengan mudah melakukan perawatan rambut sendiri di rumah. Beberapa hal yang bisa dilakukan biasanya keramas dengan shampo dan kondisioner secara teratur atau menggunakan masker rambut beberapa minggu sekali.

Namun jika kamu ingin mencari cara lain untuk mendapatkan penampilan rambut yang sehat dan terlihat cantik berkilau, mungkin kamu bisa menggunakan produk cleansing conditioner atau biasa disebut juga dengan co-wash.

Lalu apa kelebihan cleansing conditioner dengan kondisioner rambut pada umumnya? Menurut pakar kosmetik kimiawi Ron Robinson, sifat cleansing conditioner layaknya kondisioner yang mampu membersihkan sekaligus melembapkan.

Tapi jika dibandingkan dengan jenis yang two in one (shampo yang mengandung kondisioner), cleansing conditioner ini lebih mempu menghidrasi rambut sehingga rambut tak kering dan terlihat indah berkilau.

Selain itu, cleansing conditioner memiliki kandungan sulfat yang rendah. Seperti yang diketahui, kandungan sulfat pada produk perawatan rambut bisa memudarkan warna warbut, sehingga cleansing conditioner ini sangat cocok bagi kamu yang rambutnya diwarnai.

(fzh/women’s health)

Berita Lainnya :

Intip Stylishnya Penampilan Para Selebriti Korea di Red Carpet ‘Style Icon Awards 2016’

Makanan yang Banyak Dikonsumsi Ini Ternyata Bisa Buat Kulit Bermasalah!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Post a Comment